Hallo...
Gimana nih kabar kalian semuanya? Uh, maaf banget udah lama tidak up content. Efek UAS dan proposal skripsi yang lagi ngembek-ngambeknya *malah curhat :D

Beberapa waktu yang lalu Beauty Secret Squad x Noera Skincare ngirim paket untuk di review. Yasshhh, beberapa dari kalian pasti sudah tau dong produk lokal ini, Noera Skincare. Mereka ngasih aku Lip Scrub dan Masker Payudara.


Salah satu produk yang dikirimkan oleh Noera mencuri perhatian dan cintanya aku loh. MASKER PAYUDARA!!! Beneran sesuka itu aku. Masker payudara dari Noera mengklaim dapat mengencangkan payudara, membesarkan payudara, mencegah payudara kendur. Masker ini berbahan tepung fosil karang laut, daun mengkudu, tepung beras, daun nangka. Karena menggunakan bahan-bahan alami, masker ini aman digunakan untuk ibu menyusui juga. Wangi dari masker ini bener-bener rempah banget, suka banget buat endus-endus.


(fyi, saya belum menikah. Mungkin temanteman bisa mencarikan saya jodoh, ukhukkk) 
Kenapa bisa aku sesuka itu dengan masker payudara dari Noera padahal kan aku belum menikah dan menyusui. Helllooo bebh, walaupun belum menikah atau menyusui kita tetap harus merawat aset kita kan. Salah satunya menggunakan masker pada area sensitif kita untuk mencegah payudara kendur dan agar tetap kencang.
Masker payudara dari Noera wajib banget kalian coba.

Selanjutnya, Lip Scrub dari Noera Skincare nihhh. Siapa yang lagi cari Lip Scrub lokal yang baguuuus? Akuuu...

Bibirku memang tidak terlalu kering, walaupun begitu bibir harus tetap kita scrub setidaknya 2-3x seminggu untuk menghempaskan kulit mati di bagian bibir. Sehingga, bibir akan terasa lebih lembut dan akan lebih mudah mengaplikasikan lip cream matte agar tidak pecah-pecah gitu deh.
Nah, Noera Skincare punya lip scrub yang berbahan alami jadi aman banget digunakan.
Lip scrub ini memang agak kering, tapiiiii ajaibnya ketika di aplikasikan di bibir tiba-tiba meleleh dan enak banget di aplikasikan. Ya aku tau gula akan larut, tapi tetep aja ajaibbb dong. Ajaibnya jadi makin enak di aplikasikannya ya.
Hasilnya di bibirku jadi makin lembut gitu. Makin bagus lah, temen-temen ku juga bilang kalau bibirku cakep banget kalau di pakein lip cream, hoho efek dari Noera Lip Scrub ini mah.

Segitu dulu review hari ini. Besok kita review apa lagi yaaa, kalau kalian kepo-kepo komen aja mau produk apa lagi yang di review.

Thank youuu...