Sebagai pejuang jerawat pastinya gak bakalan nyerah cari skincare yang membantu mengurangi ataupun menghilangkan jewarat.

Menjelajah skincare yang cocok untuk kulit acne prone bukan perkara mudah loh. Darah, keringat, air mata, dan isi dompet rasanya tak curahin buat mengurangi jerawat di area wajahku.

Untuk mengurangi budget yang ku punya, aku mulai beralih ke skincare lokal. Menurutku skincare lokal sudah mulai banyak sekali yang bagus, tinggal memilih mana yang sekiranya cocok dengan jenis kulit masing-masing orang. Trial and error untuk memilih skincare itu gabisa kita hindari loh ya.

____________♡

Kebutuhan kulitku sekarang itu fokus untuk mencerahkan, mengurangi noda bekas jewaratku, dan melembabkan kulit.

Jadi aku mencari beberapa opsi untuk dicoba, salah satunya produk yang akan aku review sekarang ini.

____________♡


Ini loh yang mau aku kasih tau ke kalian, produk lokal yang bener-bener buat aku menjatuhkan hati untuk dipinang. Wkwkwk..
Jadi You Need Me Acne Care Gel ini berfungsi sebagai obat jewarat untuk mengatasi masalah jerawat dan bekasnya, terutama pada jewarat meradang (menurutku).
You Need Me Acne Care Gel terbuat dari bahan yang sangat simpel yang fokus pada bahan Niacinamide dan Aloe Vera. Kedua bahan ini yang bekerja aktif untuk mengurangi inflamasi pada peradangan jerawat.

Teksture:
You Need Me Acne Care Gel memiliki teksture yang ringan, lembut, dan mudah sekali menyerap di kulit.


Teksture aslinya seperti gel, tapi ketika sudah diaplikasikan ke kulit teksturenya akan berubah menjadi runny, itulah mengapa You Need Me Acne Care Gel mudah sekali menyerap di kulit.

Hou to Use:
Aku biasanya menggunakan produk ini setelah menggunakan toner exfo agar kulitku tetap terjaga kelembabannya dan tidak terasa kering. Setelah serum baru lanjut menggunakan essence, lalu aku timpa lagi menggunakan serum ini lagi.
Terkadang aku hanya meneteskan di bagian yang berjewarat saja sih.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Niacinamide, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Carbomer, Triethanolamine, Triethylene Glycom, Quaternium 73.

Review:
Sebelum menggunakan packaging ini, aku sudah pernah menggunakan You Need Me Acne Care Gel. Jujur puas banget pakai serum ini, karena membantu meredakan merah-merah di bagian pipi ku (sayangnya tidak ada fotonyaa) dan kelembaban yang diberikan serum ini tidak membuat efek seperti becek, ini karena gelnya mudah sekali menyerap.
Untuk oily skin seperti ku ini, serum ini tuh gak berlebihan kelembabannya dan tidak terasa mengganggu sama sekali.

How to Buy:
Shopee: youneedmeofficial
Tokopedia: youneedme
Website: youneedme.co.id
Instagram: youneedme_id/