Untuk aku yang bekerja di ruangan ber-AC, rangkaian self-care yang aku gunakan sedikit ekstra. Selama bekerja disini kulitku menjadi lebih kering daripada ketika aku bekerja di ruangan yang tidak ber-AC.
Beberapa rangkaian perawatan sudah aku coba untuk mengatasi masalah pada kulitku ini. Lotion, oil, dan beberapa self-care sudah aku coba namun belum mendapatkan hasil yang aku inginkan.
Mungkinkah produk yang akan aku bahas akan berhasil menangani kulit keringku? Yuk disimak.

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil 
Aku memang suka banget menggunakan Minyak Zaitun terutama untuk pijat maupun membersihkan makeup. Walaupun kulit wajahku type kombinasi namun dengan menggunakan Zaitun Oil setidaknya lebih mudah untuk menghapus sisa makeup dan sedikit merontokkan komedo-komedo jahat.
Selain untuk menghapus makeup tentu saja Zaitun Oil sangat berguna untuk kulit yang kering, seperti yang aku rasakan sekarang semenjak bekerja di ruangan ber-AC selama 10 jam.
Namun...
Zaitun Oil yang aku gunakan cenderung lama meresap dan wanginya kurang membuat relax. Aku lebih suka Zaitun Oil yang cepat meresap karena kegiatanku menuntutku harus bergerak cepat, kalau tidak rasanya akan lengket.
Kebetulan Malang Beauty Blogger diundang untuk menghadiri event dari Azalea Beauty Hijab di Gets Hotel Malang. Didalam goodie bag aku mendapatkan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Shampoo Zaitun Oil & Habbatussauda Oil. Tapi kali ini aku hanya akan mereview yang Zaitun Oilnya karena ini yang sudah aku coba selama hampir 3 mingguan.

Teksture:
Azalea Zaitul Oil with Rosehip Oil ini cenderung runny. Ketika di aplikasikan ke kulit oilnya tidak terlalu mengkilap seperti Zaitun Oil pada umumnya, sehingga produk ini cepat meresap dan tidak terlalu lengket. Namun aku merasa kulitku tidak terlalu lembut seperti yang di claim-kan produk ini, tapi untuk mengatasi kulit kering aku rasa produk ini cukup membantu mengatasinya walaupun membutuhkan waktu.
Kelihatan gak sih? Sepertinya engga.

Fragrance:
Yang membuat aku jatuh hati itu wanginya. Menurutku wanginya ada bunga-bunganya, jadi ketika aku pakai rasanya segar dan wanginya tahan lumayan lama loh.
Karena jatuh hati dengan wanginya aku sampai punya 2 stock yang aku taruh rumah dan kantor.
Selalu siap sedia di meja kerja

Conclusion:
Tadinya aku mau upload foto kakiku yang kering dan ada bekas gigitan serangga, karena aku ngerasa itu jorok banget jadinya tidak aku upload. Ah maaf ya.. 
Percayalah padaku, setiap mau tidur jangan lupa buat olesin produk ini, setidaknya nyamuk tidak mau mendekat loh.
Walaupun membutuhkan waktu untuk mengatasi kulitku yang kering, setidaknya wangi dari produk ini enak banget dan tahan lumayan lama.
Produk ini cepat kering, sehingga tidak mengganggu aktifitas berikutnya karena merasa lengket.
Apakah aku merekomendasikan produk ini? Iya.
Selain itu harganya murah juga,

Sekilas info tentang Azalea nih, barangkali kalian baru tahu tentang Azalea.
Azalea Beauty Hijab
Azalea hadir di Indonesia dengan konsep Beauty from Sunnah yang mengeluarkan produk self-care yang terbuat dari bahan-bahan alami terinspirasi dari Thibbun Nabawi. Azalea mengambil khasiat dari minyak Zaitun, Habbatussauda, Aloe Vera, Citrus, Ginseng, Pomegranate, dan Rosehip. Komposisi serangkaian perawatan Azalea aman digunakan untuk Muslimah karena telah bersetifikasi Halal untuk digunakan.