Kamu pasti sudah tahu manfaat vitamin c bagi kesehatan tubuh. Bagaimana kalau manfaatnya untuk kulit wajah? Vitamin c dapat menangkal radikal bebas, sumber aktioksidan, anti aging, mengatasi jerawat, dan mencerahkan kulit. Banyak skincare yang memiliki kandungan vitamin c, salah satunya digunakan pada serum yang memiliki konsentrasi tinggi sehingga kandungan dapat terserap lebih kedalam kulit.

Kali ini aku akan mereview salah satu serum dengan kandungan Vitamin C dari Ozora Skincare. Ozora Skincare merupakan local brand yang sudah terdaftar pada BPOM. Selain serum, Ozora memiliki beberapa produk lain seperti foaming gel, day cream, night cream, acne treatment gel, essence, dan lain sebagainya. Sebelumnya aku sudah pernah mereview Ozora Brightening Treatment Essence (Klik saja kalau mau baca detailnya).

Langsung saja ya, aku tydak pintar basa basi. Wkwk..


Claim Benefits:
Ozora Vitamin C Serum dengan kandungan vitamin c murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai aktioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Ingredients:
Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Soidum Hyaluronate

Packaging:

Ozora vitamin c serum ini dikemas dengan botol kaca tebal berwarna hijau. Tutup yang digunakan menggunakan pipet, tutup ini rapat jadi tidak perlu khawatir bocor. Pada bagian badan botol terdapat sticker produk. Kemasan luar berupa box kardus dengan keterangan produk.


How to Use:
Usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari

Teksture and Scent:
Serum ini cenderung runny dan sedikit licin. Ketika diaplikasikan tidak lengket dan cepat menyerap dalam kulit. Warna serum ini similar dengan air perasan jeruk nipis, aromanya juga tidak beda jauh dengan jeruk nipis. Aku tidak ada masalah dengan wanginya, justru rasanya segar kalau dicium-cium gitu.

Kesimpulan dari Ozora Vitamin C Serum:
Aku menggunakan serum ini sekitar 3-4 tetes saja dan itu cukup menjangkau sampai kebagian leher karena teksturenya yang runny dan sedikit licin.
Untuk hasil claim benefits-nya masih belum kerasa mengingat aku baru tes produk hanya dua minggu, mungkin kalau mau hasil maksimal perlu waktu. Tapi ketika aku menggunakan saat sedang berpuasa ramadhan, produk ini lumayan membantu kulitku agar tidak terlalu kering. Dikulitku tidak menimbulkan breakout.


Follow sosial mediaku, untuk update informasi terbaru. Click on the link below



This post sponsored by Ozora Skincare and Gils Creations