Mau mewarnai rambut tapi takut di bleaching? Takut rambut jadi sapu ijuk? Takut warna tidak keluar? Sama, saya juga. Hahaha :)
Kalau bleaching nanti rambut mudah rapuh, patah, lalu kering dan tidak elastis lagi. Ah, makin tidak sehat rambut ku nanti. Tapi, ingin sekali pewarna rambut terlihat nyata.
Hmmm, gimana yak?
Aha.. tenang. Aku punya solusinya.
Oh iya, sebelum itu... this is not an sponsored article ya gais.

Ini dia solusinya, Garnier Color Naturals. Aku pilih warna 7.65 Raspberry Red, warna ini adalah warna paling terang yang dimiliki oleh Garnier Color Naturals. Aku prefer memilih warna diatas 3.00, karena kalau di bawah itu nanti jatuhnya tidak kelihatan dan itu termasuk warna-warna yang cenderung gelap.
Mudahnya seperti ini: 1.00 - 3.00 (gelap) : 3.00 - 7.00 (terang)


Price:
Rp 40.000,-
Beli di Aster Malang
Di Giant atau Indomart ada kok, cuma harganya Rp 45.000,- an

Claim:
Garnier Color Naturals menawarkan warna rambut nyata dengan perubahan warna yang jelas pada rambut gelap sekalipun. Formula baru yang memberikan warna intens dengan colorboost formula yang diperkaya dengan olive, avocado, dan almond oil yang mempertahankan warna sekaligus menutrisi rambut. 50% lebih berkilau dan tahan lama.

Box:
Kotak kemasan luar penuh dengan keterangan penggunaan, jangan lupa dibaca dulu sebelum diaplikasikan langsung ke rambut. Kotak Garnier Color Naturals di dominasi sesuai dengan pilihan pewarna rambut dan putih, sehingga mudah dibedakan ketika kita ingin membelinya.
Isi di dalam kotak terdiri dari krim pewarna, developer, kondisioner, sarung tangan, dan petunjuk. Kalau beli yang box seperti ini kita akan mendapatkan semua yang sudah saya sebutkan, namun apabila kita beli yang kemasan plastik hanya mendapatkan krim pewarna, developer, dan petunjuk saja.


Ingredients:
Krim pewarna: water, alcohol, ethanolamine, ammonium hydroxide, ceteareth-25, mineral oil, 5-amino-6-chloro-o-cresol, m-aminophenol, ascorbic acid, tocopherol, sodium metabisulfite, olive fruit oil, 1-hydroxyethyl 4.5-diamino pyrazole sulfate, polyquaternium-22, sunflower seed oil, p-phenylenediamine, avocado oil, rosemary leaf extract, edta, sweet almond oil, hexadimethrine chloride, fragrance
Developer: water, hydrogen peroxide cetearyl alcohol, ceteareth-33, sodium salicylate, beheneth-10, polyquaternium-6, phosphoric acid, mineral oil, tetrasodium etidronate, tetrasodium pyrophoshate, ceteareth-60 myristyl glycol
Kondisioner: water, cetearyl alcohol, behentrimonium chloride, cetylesters, camellia sinensis leaf extract, olive froil, niacinamide, sugar cane extract, tridecech-6, amodimethicone, sunflower seed oil, pyridoxine hci, rosemary leaf extract, sweet almond oil, coconut oil, isopropyl alcohol, citric acid, lemon peel extract,  avocado oil, apple fruit extract, tocopherol, phenoxyethanol, chlorhexidine digluconate, cetrimonium chloride, fregrance, linalool, limonene, hexyl cinnamal

Step of Use:
1. Pakai sarung tangan
2. Campur krim pewarna dan developer kedalam mangkuk plastik atau kaca. Rasio pencampuran krim pewarna dan developer 1:1
3. Gunakan campuran pada rambut anda dengan sikat pewarna rambut
4. Biarkan selama 30 menit
5. Bilas rambut dengan air hingga bersih dan gunakan kondisioner

Before:
Pakai foto yang ada aja yak. Hehehe..
Warna rambutku bisa dibilang berwarna coklat gelap. Foto atas ini didalam ruangan dan warna rambut yang ditangkap kamera sedikit kurang nyata. Maklum ya bok, fotonya pakai handphone jadoel.
Rambutku itu kecil-kecil banget tapi sebenernya banyak dan sedikit tebal. Rambutku itu bener-bener alus, kalau kata orang sih rambut bayi tapi kalau kata orang Tegal rambutku itu rambut jagung -_-

After:

This is the result, warnanya kelihatan lebih nyata kalau dilihat langsung daripada difoto ini. Ibarat 1-3 warna yang keluar ada di nomor 2.
Kemudian rambutku tetap halus dan tidak seperti sapu ijuk yang kering gitu masih kelihatan kilau alami rambut. Beberapa orang sempat tanya "Kamu ngewarna rambut di salon?" atau "Kamu sempat di bleaching?" Hwooo..., berarti kan pewarna rambut ini berhasil.

Aku sangat merekomendasikan sih buat kalian yang pengen coba-coba pertama kali mewarnai rambut. Garnier Color Naturals bisa jadi pilihan kalian.

Mkay, sekian review kali ini. Adakah produk lain yang ingin aku review? Komen dibawah.
Thank youuuu..

Further information you can ask me on social media or email. Click below