Hallo guys..
Akhir-akhir ini aku lagi cari softlens yang ukurannya gak biasa nih, 15,5mm!!! Gede banget. Berasa jadi tokoh di komik Jepang gitu loh. Wkwkw.
Penasaran kan? Iniiii dia...

Yashh, X2 Manga by Exoticon.
Diameter: 15,5mm
BC: 8,6mm
Kadar air: 42%
Masa pakai: 6 bulan
Harga: Rp 50.000

Packaging:
Box X2 manga ini kecil banget dan ramping. Biasanya kan box x2 softlens agak besar gitu kan, tapi yang ini kecil banget. Gam masalah sih, gak makan tempat. Yang penting aman sih dan melindungi si softlensnya.

Pattern dan warna:
X2 Manga yang aku punya ini di dominasi warna hitam dan hijau. Patternnya itu kalau di gambarkan seperti bayangan gedung-gedung tinggi dan pendek gitu. Yah, aku pribadi suka sih, apalagi kalau dipakai ketika makeup look yang anime banget.

Kenyamanan:
Jujur, aku tidak begitu nyaman pakai ini karena sehari-hari aku menggunakan diameter 14,5mm. Jadi antara aku tidak biasa pakai diameter besar atau memang rasanya mengganjal.
Tapi, yang aku perhatikan memang agak sedikit tebal dan kaku softlensnya.

Spam foto full face yak. Biar tau efeknya di mata kalau di tambah makeup.



Bisa beli dimana sih X2 Manga? Kalian bisa beli di Optik terdekat di rumah kalian atau kalau mau beli online aku rekomendasikan di official Spex Symbol

Sekian dulu review kali ini, jangan lupa subscibe agar notifikasi post baru bisa muncul di email kalian dan follow Instagram ku di @rosydianaa

Terima kasiihhhh ❤