Oh hai!
Beberapa minggu yang lalu jerawatku lagi meradaaang banget, mo nangis :" kemunculannya yang secara tiba-tiba sungguh tidak enak.
Suatu hari...malaikat datang mambawakanku...
Ini ⤵
Yappp! Pratista, untuk masalah kulitku yang sungguh buat ku galaaau.
Kalian bisa kok konsultasi tentang masalah kulit yang kalian alami, jadi produk yang di dapatkan bisa sesuai.
Ah iya, adminnya sangat komunikatif lho. Aku ceritain masalah kulit dan jenis kulitku. Lalu, Pratista rekomendasiin aku beberapa produk yang bakal aku bahas nih.

1. Acne Facial Wash
Nah, ini nih. Sabunnya tidak banyak busa tapi gantle. Karena ini busanya sedikit dan tidak bikin kering jadinya tetep ku pakai dan menggeser facial wash ku yang lama. Hohoho..

2. Pore Cream
Kalau ini sih, untuk pori-pori yang besar. Nah, selama aku pakai ini rasanya agak ngefek blur pori-pori. Aku pakai ini hanya di bagian yang pori-pori segede jagung doang, sisa di tangan baru aku ratakan di jidat aja, daerah mata aku lewatin.

3. Anti Comedo Cream
Ini khusus di pusatkan di daerah yang berkomedo aja. Kan di pinggiran bibirku sering muncul komedo, aku rajin pakai ini hilang dongg :"

4. Centella Day Cream
Ini day cream sudah ada SPF 30nya, jadi bisa melindungi dari sinar matahari dan berfungai buat scar di wajah karena bekas jerawat.

5. Soft Peeling Serum
Dari sekian banyak produk, andalan ku iniiii. Harus banget coba. Kemarin kan lagi jerawatan parah banget, pakai ini sekali langsung kering dong :" dipakai seminggu 2-3x aja. Leh ughaaa..

6. Calicylid Acid Gel
Pakai ini di bagian yang berjerawat saja. Kempes kok 3 harian. Menurutku cepet. Favoritku kedua setelah soft peeling serum. Aku pakai ini tiap malam hari.

Kondisi muka sebelum pakai pratista ⤵


Kondisi muka setelah pakai pratista 3 minggu ⤵
 

Begituuulah..
Sudah lumayan lhoo, mungkin beberapa bulan kedepan akan jauh baik keadaan mukaku.

Oh iya kalau kalian mau konsultasi singkat atau tanya-tanya kalian bisa DM ke instagramnya Pratista kok.

Daaan...
Jangan lupa follow instagram ku di @rosydianaa

Sekiaaan dulu yak, sampai jumpa di review selanjutnya. Semoga bermanfaat.
#IBCxpratistaofficial #itsbeautycommunity #pratistaofficial