Hallo, lama juga tidak post review.
Gimana kabarnya nih menuju valentine day? Pastinya kalian sudah mulai menyiapkan coklat dan menyiapkan penampilan se-cetaarrr mungkin untuk ketemu si Doi kan.
Nah, softlens juga menunjang penampilanmu lho. Tapiii, bingung cari rekomendasi softlens yang unik dan cantik. Aku punya jawabannya, yuk ah disimak..

Aku memiliki mata yang sensitif terutama pada mata kiri, tentu saja aku tidak sembarangan mencari softlens. Harus cari tau dulu dengan baca artikel dll. Oh iya, aku memang pengguna softlens dari SMP dan sudah banyak merk dan jenis softlens yang aku coba. Hanya saja merk softlens yang paling sering aku beli ya X2 ini.

Menurutku, banyak perubahan dari X2 untuk tahun ini salah satunya tingkat kenyamanan ketika digunakan. Ketika dipakai X2 tidak terasa mengganjal kok, beneran shock akutu :"

Ditengah pencarianku, aku menemukan Softlens yang menurutku unik dengan pattern galaxy dan bertabur bintang. Ada beberapa warna dari series X2 Stardust seperti Aquila, Lyra, Aurora, Vega, Phoenix. Namun, yang bisa digunakan oleh mata minus hanya dua yaitu Aquila dan Phoenix.


Spesifikasi X2 Stardust Aquila
Power range: Plano s/d -6.00 (step 0.25D)
Water content: 38%
Base curve: 8.6
Diameter: 14.5
Masa pakai: 6 bulan
Harga: Rp 70.000 - Rp 93.000 (sesuai kebijakan seller)


X2 Stardust bisa di jadikan 4 warna dengan cara di spin. Spin sesuai dengan keinginan, biasanya sih ku pakai cuek aja asal kepasang dan kanan-kiri beda biar makin unik whuehehe..

KALIAN HARUS PUNYA and you will never get boring ❤

Oh iya, kalian bisa beli di optik terdekat atau beli online di www.spexsymbol.com (ini bukan endors lho ya)