Yuhuuu teman-teman sosial media.
Selalu rindu menulis review untuk kalian akutu, kalian rindu aku juga ga yak?
Oh iya, aku pengen cerita sedikit nih, beberapa hari ini kan kulitku kusaaaam banget. Sangking kusamnya bingung dong di kasih skincare apa lagi biar balik seperti sedia kala. Terus aku coba-coba salah satu skincare lokal dari Ozora Brightening Treatment Essence.
Pengen tau gak review ku? Yuk lanjut baca...


Packaging:
Lihatlahh kawan! Packagingnya terlihat kokoh dengan kaca tebal dan mewah gitu. Kelihatan berat dan mahal tapiiii harganya tidak semahal itu kok. Bahagia aku.
Dan yang terpenting ada pumpnya!

Manfaat, Cara Pemakaian, dan Komposisi:

Price:
Rp 185.000

Review:
Essence dari Ozora ini memiliki teksture yang cair. Pada detik pertama memang sedikit lengket, tapi disisi lain essence ini cepat juga menyerap ke kulit.
Beberapa hari pemakaian kulitku lebih terlihat glowing dan lebih seger aja dilihatnya. Mungkin karena essence ini menutrisi kulit juga yah.
To be honest essence ini lebih sering aku gunakan sebagai primer sebelum aku menggunakan makeup. Entahlah kenapa, cuma aku cinta banget kulitku kelihatan lebih silau sehat ketika makeupan.


Thank you Girl Creation ID dan Ozora Skincare! Luv...