Kali ini yang mau aku review, yaitu THE BODY SHOP TEA TREE OIL. Aku sudah menggunakan produk ini kira-kira 2 tahunan, karena itu aku ingin share ke kalian tentang produk ini.


Pernah dengar produk Skin care yang mengandung tea tree oil? Kalau iya, angkat tangaaan!!!
Yashhhh, beberapa tahun ini kandungan tea tree oil lagi naik banget karena dikenal dengan khasiatnya yang tidak main-main untuk jerawat (beneran aku tergila-gila dengan tea tree oil). Nah, asal muasal tea tree oil (minyak pohon teh) merupakan minyak atsiri esensial yang dihasilkan dari tanaman Malaleuca alternifolia yang hanya tumbuh di benua Australia.

Tea Tree Oil memiliki sifat yang menenangkan dan desinfektan dengan cara kerja yang tidak sama seperti obat jerawat pada umumnya. Jadi, saat digunakan tea tree oil akan 'menghempaskan' minyak berlebih pada wajah yang bermasalah dengan jerawat.

2 tahun yang lalu tidak sengaja lihat youtube nya Cherly Raissa, dia suka banget sama tonernya The Body Shop yang series trea tree. Karena penasaran cobalah cari reviewnya, dan banyak yang bilang ini bagus. AKU SETUJU! Dan harganya cuma Rp 119.000,- terjangkau menurutku.

Review:
Packaging dari The Body Shop Tea Tree Oil ini terbuat dari botol kaca yang tebal, punyaku beberapa kali jatuh juga masih aman. Tutupnya juga rapat sekali, jadi tidak perlu khawatir tumpah karena kalau mau buka tutupnya harus di tekan sambil diputar gitu.

Aroma dari The Body Shop Tea Tree Oil mirip banget kalau kalian endus bau daun minyak kayu putih, mint seger kuat gitu paham kan maksudku? Gitulah, aku pribadi sih tidak terganggu sama sekali. Suka malahan.

Efeknya apa sih dimuka? Awal pemakaian sedikit perih-mint gitu, tetapi tidak terlalu lama. Butuh waktu sekitar 3-5 hari untuk jerawat benar-benar kempes, setidaknya tidak meninggalkan bekas bopeng. Oh iya, The Body Shop Tea Tree Oil ini hanya di oleskan di bagian yang ada jerawatnya saja, tidak perlu di oleskan ke seluruh muka.
Mukaku itu beneran lagi breakout parah dulu dan ini sudah menyelamatkanku. Karena berhenti mendadak dari cream-cream dokter mukaku tiba-tiba langsung muncul jerawat segede panci :(

Sangking sukanya, aku sudah repurchase lebih dari 3x, selain harganya nyaman di kantong mahasiswa rantau TBS Trea Tree Oil ini awet banget di pakainya dan bisa di campurkan ke DIY Masker. Walaupun ada totol jerawat yang lebih ampuh, tapi aku lebih memilih yang ringan-ringan saja untuk mukaku dan pilihan jatuh ke The Body Shop Tea Tree Oil.

Kalian harus nyoba, please comment kalau kalian sudah pernah nyoba The Body Shop Tea Tree Oil ini juga :*

Sekian.
Thank You.
Suwun rek.
Have a nice day.