Makeup back to basic yang natural dan glowing semakin digemari di tahun 2019 ini. Tak hanya itu, dengan hasil akhir makeup yang simple dan tidak membutuhkan banyak produk tidak akan membuat kulit terasa berat apabila menggunakan makeup seharian untuk berkegiatan. Banyak sekali produk makeup yang mampu menghasilkan look yang natural, namun apakah produk tersebut termasuk yang lightweight dan breathable? Nah, kalau kalian penggemar makeup natural dan mencari formula yang lightweight dan breathable mungkin NYX bisa menjadi pilihan kalian. Yuk! ketahui rangkaian NYX Bare with Me!


Bare with Me Hydrating Jelly Primer

Sebelum mengaplikasikan makeup kita harus melapisi kulit dengan primer karena fungsinya cukup penting untuk membatasi antara kulit dengan makeup, menyamarkan pori-pori, dan membuat tampilan makeup lebih lama. NYX Bare with me Hydrating Jelly Primer ini bisa jadi pilihan primer kalian. Primer ini berfungsi untuk menghidrasi kulit dan melembutkan tampilan pori-pori. Dengan formula yang water based dan memiliki teksture seperti jelly yang ringan Hydrating Jelly ini dapat menciptakan riangan yang rata dan halus, bersinar, dan tahan lama.
Price: Rp 350.000

Bare with Me Tinted Skin Veil
Foundation merupakan dasar aplikasi makeup, sehingga pemilihan foundation sesuai dengan kebutuhan sangatlah penting. Tak hanya shade warna pada foundation yang perlu diperhatikan, namun juga formulanya. Apabila menginginkan tampilan yang natural pilihlah foundation yang lightweight sehingga tidak berat ketika digunakan. NXY Bare with Me Tinted Veil memiliki formula yang ringan dengan hasil seperti second skin ketika diaplikasikan ke wajah dan tetap glowing.
Price: Rp 250.000

Bare with Me Hydrating Cheek Tinted
Sempurnakan tampilanmu dengan menggunakan blush on untuk menambahkan dimensi warna pada makeupmu. NYX Bare with Me Hydrating Cheek Tinted hadir dengan 3 warna bentuk stick. Formula yang ringan dengan warna yang segar terlihat menyatu dengan kulit.
Price: Rp 180.000

Bare with Me Primer. Set. Refresh. Multitasking Spray
Untuk membuat tampilan makeup yang menyatu dan tahan lama tentu setting spray merupakan kuncinya. NYX Bare with Me Primer Set Refresh Multitasking Spray mengandung ekstrak lidah buaya dan timun mampu menghidrasi kulit, memberikan efek yang glowing, meminimalkan tampilan pori-pori, dan membuat makeup tahan lebih lama.
Price: Rp 250.000