Rambut merupakan mahkota kita bagi pria ataupun wanita. Memiliki rambut yang indah dan sehat maka akan membuat diri kita semakin percaya diri. Rambut kita tidak luput dari masalah-masalah yang kerap dikeluhkan orang seperti rambut rontok, kepala gatal hingga rambut bercabang. Namun, hal itu dapat di cegah dengan merawatnya secara rutin. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawatnya dan tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke salon.

Masalah rambut ku yang terus-menerus rontok karena stress dan ketombe membuat segala aktifitas terganggu. Sedikit-sedikit garuk-garuk kepala atau ketika ingin merapihkan rambut dengan sisir, rambut akan ikut patah dan rontok. Aku harus menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikannya. Nah, caranya dengan menggunakan tonic dari Yohmo Tonic.

Yohmo Tonic merupakan hair tonic yang diformulasikan lebih dari 5 tahun oleh Sankyo yaitu perusahaan farmasi ke dua terbesar di Jepang. Dengan kandungan minyak ekstrak biji jarak dan vitamin E yang menyehatkan kulit kepala dan dapat mengurangi kerontokkan rambut. Serta, enthanol sebagai pembersih pada kulit kepala dan rambut dengan kadar yang aman untuk digunakan.
Kemasan dari Yohmo Tonic ini praktis banget, karena mereka juga menyediakan kemasan spray, jadi tinggal semprot dan kita tidak takut tumpah *bukan kaleng-kaleng, luvvv*


Cara Penggunaan:
- Gunakan 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal
- Gunakan rutin setiap hari selama 1-3 bulan karena pertumbuhan rambut tidak instan
- Gunakan Yohmo untuk dapat menjaga kulit kepala tetap sehat.

Harga dari Yohmo Tonic ini cukup terjangkau.
Yohmo 200ml tube kurang lebih seharga Rp 280.000, sedangkan Yohmo 120ml spray kurang lebih Rp 170.000
Hair TONIC lhooo gaess, yang spray hanya mengeluarkan uang Rp 170.000 jelas bukan kaleng-kaleng.
Oh iya, wanginya juga khas banget. Bukan seperti jamu kok wanginya, khas banget gitu.

Keunggulan dari Yohmo Tonic ini selain harganya yang cukup terjangkau, Yohmo juga praktis dan mudah sekali di bawa traveling. Tinggal cluppp masuk deh ke dalam tas. Spray...spray...spray, pijat sebentar and ready to go. Super LUVVV.


REVIEW:
Aku menggunakan Yohmo sekitar lebih dari seminggu secara rutin menyemprotkannya langsung ke kulit kepala lalu dipijat sedikit.
Rambut rontokku berangsur-angsur membaik dan lebih kuat ketika aku ingin merapihkannya dengan menggunakan sisir. Entah perasaanku atau memang rambutku tumbuhnya lebih sehat dan berkilau bagus banget ketika di foto, tapi bukan efek berminyak ya.
Rekomen untuk kalian yang sedang mencari HAIR TONIC!!!