Yo opo kabare rek?
Sudah tahu kan kalau Brun Brun Paris dan Beauty Journal mengadakan give away Beauty Roadshow di beberapa kota, salah satunya di kota kebanggaan saya yaitu SURABAYA!!! Jadi, Beauty Journal memilih 20 pemenang yang beruntung untuk hadir di Event Roadshow BeautyJournalxBrunBrunParis di Surabaya bersama Star Irawan. Tema yang diusung pada Event Roadshow Brun Brun Paris kemarin yaitu Parisienne Party Look. Simak keseruannya ya..





Sooo...
Pada awal datang kita di haruskan untuk registrasi untuk mendapatkan kupon goodie bag yang dibagikan saat akhir acara. Disana ada beberapa stand khusus untuk produk-produk Brun Brun Paris, terutama produk-produk makeup Brun Brun yang super cute. Oh iya, ada parfum zodiak yang bisa di jadikan koleksi loh dan wanginya juga enak-enak semua.

Sedikit cerita nih ya, aku kan berangkat dari Malang pakai sepeda motor jam 9 pagi gara-gara si bebih kesiangan :( akhirnya sampai Surabaya jam 12 lebih. Bener-bener tidak sempat Makeup yang gimana-gimana. Pas sudah sampai vanue, yang dateng cantik-cantik, aku berasa kentang tapi yasudah lah ya pede aja.



Acara di buka oleh MC asal Malang, namanya Alvia Fatnia. Nah selanjutnya, greetings from Mira Monika selaku Editor in Chief BeautyJournal sekaligus sneak peek produk terbaru dari Brun Brun Paris. dan yang terakhir greetings from Welis selaku CEO Brun Brun Paris. Good News untuk kalian semua, Brun Brun Pris juga sekaligus meluncurkan maskara pertamanya dan baru tersedia di Brun Brun Paris Surabaya. Sepertinya aku akan me-reviewnya untuk kalian. Soon!! Tunggu aja.

Setelah greetings dari para suhu Beauty Journal dan Brun Brun Paris, para peserta Beauty Roadshow diajak untuk mengetahui tips & trik dari beauty vlogger Star Irawan untuk mendapatkan Party Look ala Parisienne dan seru-seruan dalam kompetisi Shopping Race di outlet Brun Brun Paris Pakuwon Mall.


Beberapa moment yang terekam kamera hengpong jadul...

Si kentang asal nimbrung foto-foto :D

Sahabat yang aku ajak ke acara Brun Brun Paris kemarin wkwk

Foto bareng Ce Welis, CEO Brun Brun Paris
Thank you BeautyJournalxBrunBrunParis for inviting me. Acara yang sangat luar biasa, semoga semakin sukses kedepannya.