Haloo, semuanyaa..
Gimana nih hubungan dengan pasangan kalian? Makin mesra kaaannn? Nah, rasa cinta biasa kita simbolkan dalam bentuk hati. Padahal hati (<3), lebih mirip jantung loh bukan malah hati yang sebenarnya. Hmmm...

Kali ini karena aku mau berbagi hati ke kalian semua jadi aku akan sharing tutorial to create Valentine Freckles. Kenapa valentine? Yass, valentine identik dengan hari kasih sayang yang penuh cinta dan frackles yang akan kita buat berbentuk Love <3.
Walaupun saat aku post ini belum tanggal 14 Februari, gapapa. Buat persiapan menuju hari kasih sayang. Hehehe..
Jangan lupa kirim coklat ke rumah ku yak atau kita bisa collab look makeup yg lain(?) :)

 

So, aku hanya menunjukkan caranya membuat fracklesnya ya. Bukan tutorial full face makeup.
Produk yang aku gunakan yaitu eyeshadow beauty creations tease me. Oh iya, kalian juga bisa menggunakan lipstick atau lip cream yang kalian punya kok. Untuk alat tempurnya aku menggunakan sticky note, gunting, dan blending brush.

1. Gunting sticky note berbentuk love guntingnya yang dibagian lengketnya biar bisa nempel muka.

2. Ambil eyeshadow yang warnanya cenderung ke warna merah. Gitu dah. Sekalian di blend di pinggirnya biar tidak ada garis.

3. Lepas sticky notenya, daaaan jadi deh <3 

Beneran mudah banget kan, komen dong siapa yang mau coba buaaaaattt, yeeeeyyy..