Haloo semuanyaa!!! Pada suka pakai bulu mata palsu ga nih?
Biasanya kalian pakai lem apa? Komen dong. Kepo nih, sekalian mau review lem bulu mata yang lainnya. Tapiiii, sebelum review lem bulu mata yang lain, hari ini aku mau review lem bulu mata dari X-Pert. Waktu itu aku beli di Aster (Malang, Pasar Besar) sekitar Rp 30.000 - Rp 35.000.

Teksture dari lem bulu mata X-Pert Eyelash Adhesive ini seperti lem kertas tapi lebih thick. Yahhh, aku lumayan suka untuk teksturenya tapi yang paling mengganggu itu aroma lemnya so mengganggu cuy alkohol e sentolop ngono. Oh iya, warna dari lem ini bening transparan. Aku suka lem bulu mata yang transparan, karena gak kelihatan warna lemnya kan ya aneh kalau kelihatan putih-putih lem gitu..

Untuk ketahanan lem ini, biasa saja. Kalau mengaplikasikan lem ini sedikit gak bakalan merekat dengan baik. Waktu aku uji ketahanan, lem ini harus di aplikasikan agak banyak biar lebih topcerrr lengketnya. Jadi, bakalan lebih boros untuk penggunaannya.

Bentuk aplikatornya kecil tapi gak terlalu runcing, nah aplikator X-Pert Eyelash Adhesive ini gak kaku kok, mudah di aplikasikan ke bulu mata palsu.


Repurchase? No. Pengan nyoba lem lain, karena lem ini aromanya terlalu mengganggu :(
Tapi, buat kalian yang cari lem murah dan gampang di dapatkan. Ini udah bagus kok.

Oh iya, aku bakal buat entri sendiri cara pasang bulu mata, jadi stay tune yak..