Halo sayangnya akuuuu...
Gimana nih hari-hari kalian? Gincunya sudah cetar kah? Hehehe..
Akhir-akhir ini banyak sekali produk lokal launching series lip cream, gak ketinggalan dong dari Brun Brun Paris. Loh? Brun Brun dari Indonesia? Yas, benar sekali.
Jadi... Brun Brum ini dibawah nama PT. Sophie Paris Indonesia yang pastinya sudah familiar di telinga kita kan namanya. Sedikit berbeda konsep antara Sophie Paris dengan Brun Brun, kalau Sophie Paris menggunakan konsep Onlie to Offline Social Shopping Platform dan sitem marketingnya itu MLM. Sedangkan Brun Brun menggunakan konsep membuka offlline store di mall-mall seperti di Pakuwon atau di Tunjungan.


Bentuk dari packaging Brun Brun Lip Cheek Eye Color sederhana dan tidak berisik. Aku suka, walaupun packaging ini tidak terlihat mewah banget sih hanya simple tanpa atribut yang berisik. Untuk kerapatan tutupnya menurutku sudah bagus, semoga saja produk di dalamnya tidak cepat kering. Karena sekilas aku jadi ingat packaging dari lip cream Pubasari sih, beneran cepet kering :(


Brun Brun Lip Cheek Eye Color ini memiliki teksture creamy moisse agak padat tapi mudah sekali di usap di bibir. Seperti namanya, LCEC (kita singkat aja ya) ini sungguh multifungsi jadi dapat digunakan untuk mata, perona pipi alias blush on, dan tentu saja untuk bibir. Karena multifungsi LCEC butuh sedikit lama untuk kering kalau kalian apply di bibir.


Aplikatornya sekidit lebih runcing, sehingga mudah untuk menjangkau pinggir bibir. Aplikatornya juga lembut kok, jadi nyaman aja ketika di aplikasikan.


Pigmentasi ketika di apply di bibir sungguh pigmented, Thanks God. Bagus banget, beneran. Cukup sekali usap saja warnanya akan nutup kok. Tapi, jangan di re-apply terlalu banyak karena bibir akan kering banget walaupun tetap nyaman kok. Karena warna dari LCEC ini cukup pigmented saran ku kalau kalian mau menggunakannya untuk blush on jangan terlalu bersemangat terutama kalau kalian menggunakan warna deep nya hasilnya akan jadi berantakan. Diingat.

Untuk ketahanannya LCEC ini termasuk tahan lama kok. Kalaupun luntur, masih meninggalkan stain di bibir. Tapi perlu menjadi catatan, LCEC ini tidak smugeproof jadi tetep bisa kegeser gitu.

Gimana menurut kalian yang sudah pernah coba lip cream ini? Komen dong :)