Halo semuanya...
Dari kalian apa ada yang malas menggunakan sunblock? Tahukah kalian betapa pentingnya menggunakan sunblock atau tabir surya untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari secara langsung karena menggunakan pelembab saja tidak cukup. Walaupun kita menggunakan pelembap yang sudah ada SPFnya, namun terkadang kandungan tabir suryanya tidaklah sempurna.


Manfaat menggunakan sunblock mungkin bagi kita tidak dirasakan pada jangka pendek saja, namun jangka panjang. Mungkin kulit kalian akan berterima kasih kalau kalian merawat kulit mulai dari sekarang untuk jangka panjangnya. Untuk kalian yang memiliki jerawat jangan takut, karena sudah banyak produk-produk yang di peruntukkan untuk kita yang memiliki acne-prone kok.
Pilihlah sunblock yang bagus dengan minimal SPF 30 dan PA+ seperti Banana Boat atau Parasol. Berikut merupakan alasan mengapa sunblock sangat penting untuk melindungi kulit kita.
1. Lapisan ozon yang melindungi bumi semakin menipis dan kalian tentunya akan sangat membutuhkan perlindungan lebih dari sinar ultraviolet yang berbahaya.
2. Meningkatnya penderita kanker kulit dan penggunaan sunblock dapat mengurangi resiko dari perkembangannya.
3. Sunblock mencegah timbulnya flek hitam pada wajah dan warna kulit tidak rata.
4. Sunblock mengurangi munculnya pembuluh darah kemerahan yang nampak di permukaan kulit dan bercak noda hitam
5. Sunblock memperlambat penuaan kulit dan munculnya keriput.

Sudah tahu kan betapa pentingnya menggunakan sunblock untuk aktivitas kita sehari-hari. Banyak produk-produk unggulan yang digemari salah satunya yaitu Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 dan Skin Aqua. Mungkin aku akan membuat salah satu reviewnya untuk kalian, kalau tertarik untuk aku review komen ya dibawah.