YOO!!!


Hari ini aku akan review salah satu produk cleanser dari CLEAN & CLEAR, Active Acne Marks Cleanser (Oil Free – Tidak Menyumbat Pori) yang mengklaim bahwa dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi bekas jerawat untuk kulit lebih bersih sejak hari pertama pemakaian. CLEAN & CLEAN active acne marks cleanser bekerja lebih dari sekedar membersihkan, membantu membersihkan wajah dari jerawat dan bekas yang ditinggalkannya dengan cepat. Dengan formula unik yang menggabungkan bahan anti jerawat dan anti bakteri untuk membersihkan jerawat pada sumbernya. Micro cleaning beads yang lembut mengurangi bekas jerawat dan menjaga pori-pori tetap bersih untuk mencegah timbulnya jerawat baru. Solusi tepat melawan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi bekas jerawat untuk kulit tampak jauh lebih bersih. Membersihkan hingga tuntas dan tidak membuat kulit kering.

KEMASAN:

 

Kemasannya tube dengan tutup flip-flop dan diawal buka sebenernya ada segelnya tapi lupa gak kefoto :') jadi menurutku itu terhindar dari tangan-tangan jail yang ngegencetin kemasannya.

MENGANDUNG/INGREDIENTS:


CARA PEMAKAIAN/DIRECTIONS:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan, hindari area mata. Bilas dengan air hingga bersih.
Gunakan 2x sehari. Lengkapi dengan menggunakan Clean & Clear Toner dan moisturezer sebagai rangkaian perawatan untuk kulit bersih, halus da lembut. Untuk hasil terbaik gunakan juga Clean & Clear active clear acne speed clearing gel.

ISI PRODUK:


Tekstur isinya berupa gel putih sedikit keabu-abuan, kemudian ada butiran beads warna biru dan aromanya itu khas Clean & Clear banget.

REVIEW:
Saat dipakai untuk mencuci muka busa yang dihasilkan menurutku tidak banyak. Yeaa, sukaa. aku kurang suka dengan facewash yang kebanyakan busa. butiran beads-nya mudah hancur ketika diaplikasikan ke wajah dan itu membantu bantu untuk lebih membersihkan kotoran yang menyumbat di pori-pori kulit.
Aku kurang ngerti dari klaimnya ampuh beneran atau engga, cuma yang pertama kali aku rasain itu muka jadi rasanya lembut, lembab, dan bener-bener gak kering. mungkin karena engga ada kandungan alkohol di komposisinya.
Untuk jerawat yang lagi bandel, cleanser ini engga ngilangin atau ngeringin jerawatnya hanya saja tidak menambah kawanan jerawatnya. Begituuu..

Keseluruhan aku suka sama cleanser ini walau belum terlalu kelihatan hasilnya, mungkin 2-3 botol pemakaian baru kelihatan hasilnya ditambah dengan produk yang disarankan di cara pemakaian.
Aku tidak menyarankan harus beli produk ini atau tidak karena barang yang cocok di aku belum tentu cocok untuk kalian, begitu juga sebaliknya.

Sekian review dari aku, jangan lupa untuk komentar pengalaman juga ya, berbagi itu indah. See you :) 

Harga: Rp 24.900/100ml
Bisa dibeli di Indomaret/Giant